Monday, January 5, 2009

Bali Dance Competition

Move Your Body, Expression Your Talent, And Show It Here…… Dance competition yang diselenggarakan 12 Juli 2008 kemaren membuka kesempatan bagi orang-orang yang berkompeten di dunia dancer. Ajang ini baru pertama kali diadain kampus kita STMIK Stikom Bali yang dilaksanakan serangkaian dengan Diesnatalis ke-6. Dance Competition ini di peruntukkan untuk umum, acara ini disambut dengan baik terbukti dengan jumlah peserta 11 tim yang mengikuti kompetisi ini dan tentunya antusias penonton yang menyaksikannya.
  Acara dimulai pukul 15.00 para peserta mulai menampilkan perform mereka yang sangat aktraktif sehingga juri-juri merasa agak kesulitan untuk menilai penampilan mereka dilihat dari score yang di peroleh berbeda tipis. Juri-juri yang didatangkan sudah sangat berpengalaman tentunya terbukti yang menjadi juara memang peserta yang sangat perfect diantara peserta lainnya yaitu Juara I : U.V dancer, Juara II : Lil Funky dancer, dan Juara III diraih oleh Cappoera dancer, banyak hal yang dinilai disini baik segi kostum,keserasian lagu dan gerak, namun yang terpenting adalah expresi mereka pada saat perform mereka.
  Acara ini tidak sebatas kompetisi semata, kompetisi ini bertujuan memberikan kesempatan bagi mereka yang berbakat. Acara ini juga dimeriahkan dengan game-game seru, para penonton juga bisa mendapatkan hadiah dari sponsor yang mendukung acara ini. Penampilan dari RX-C band, Voice 69, dan Guest star dari Tissue band diiringi oleh model-model yang menggunakan busana dari Mama & Leon yang merupakan puncak acara dance competition kali ini.
  Dance Competition kali ini di sponsori oleh STMIK Stikom Bali, TELKOMSEL, Mama & Leon, Honda 99 Hayam Wuruk, Artic Studio, Mihotplet, InulVista, Irene Wardrope, Phoenix Radio, Cassanova FM, BCFM, Elkoga Radio. 

No comments: